Campus

gundar

Halaman

-

Photobucket Photobucket

Sabtu, 14 Juni 2014

Trip kota Malang

Penulis kali ini akan membagi tulisan tentang pengalaman penulis yang baru saja terjadi beberapa minggu terakhir, tepat nya tanggal 23 Mei 2014. Berawal dari jeda waktu UTS yang berkepanjangan, membuat penulis dan teman - teman penulis merancanakan liburan, dan memutuskan untuk berlibur ke kota Malang, sebagai catatan, kota Malang adalah kampung halaman penulis disana terdapat rumah nenek penulis, hampir tiap tahun penulis melakukan perjalanan ke kota ini untuk keperluan mudik lebaran ataupun sekedar jalan – jalan. Tulisan kali ini penulis akan membagikan cerita pengalaman penulis ke Pulau Senpu, Malang. Penulis melakukan perjalanan bersama 3 teman kelas dikampus Agi, Arya dan Dean.

Penulis dan teman – teman penulis melakukan perjalanan ke kota Malang menggunakan kereta api yang di jadwalkan berangkat dari Stasiun Senen pada tanggal 21 Mei 2014 jam 13:40. Sedikit perjuangan untuk sampai kereta api hampir telat dengan jadwal keberangkatan kereta dikarenakan terlalu siang berkumpul dan telat menukarkan tiket yang dibeli dari supermarket, sesampainya di kereta penulis agak sedikit terkejut kereta ekonomi yang ber-AC ini, berbeda sekali dengan terakhir kali penulis menaiki KA Matarmaja rute PS Senen  - Malang, kali ini jauh lebih bersih dan sudah dilengkapi dengan fasilitas listrik / steker / colokan listrik / stop contact, jadi aman mengisi 18 jam perjalanan dengan handphone dan perangkat listrik lain.

22 Mei 2014 ± Jam 07:00 penulis akhirnya sampai di kota Malang, sedikit terlambat dari jadwal yang ditentukan. Keluar stasiun penulis untuk sampai kerumah nenek penulis naik angkutan umum dengan seri ADL, sesampainya di rumah nenek, penulis dan 3 teman penulis lainnya istirahat dan merencanakan perjalanan liburan di kota Malang.

Contact person